get app
inews
Aa Read Next : Rapat Pleno Terbuka, KPU Garut Tetapkan 2.005.168 DPT Pilkada 2024

Genoa Pecat Andriy Shevchenko sebagai Pelatih Buntut Sekali Menang dari 11 Pertandingan 

Minggu, 16 Januari 2022 | 13:30 WIB
header img
Andry Shevchenko dipecat sebagai pelatih Genoa.(Foto:Gatty Image)

Selanjutnya, klub akan dipimpin oleh pelatih junior tim, Abdoulay Konko. Dia ditunjuk Genoa sebagai pelatih sementara dibantu dengan Roberto Murgita.

“Kepemimpinan teknis tim utama untuk sementara akan diberikan kepada Abdoulay Konko dengan dibantu oleh Roberto Murgita,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Shevchenko ditunjuk menjadi pelatih Genoa pada 7 November 2021. Adapun kiprah Genoa di bawah asuhan pria berusia 45 tahun itu sangat buruk.  

Dari 11 laga yang dilakoni, Goran Pandev dan kolega hanya meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan tujuh kekalahan. Itu pun, tidak ada kemenangan yang didapatkan Shevchenko di ajang Liga Italia 2021/2022

Adapun laga terakhir Shevchenko bersama Genoa terjadi saat klub tersebut bertemu mantan timnya, AC Milan, di Coppa Italia Jumat (14/1/2022). I Rossoblu takluk dengan skor 1-3 dan harus tersingkir dari turnamen tersebut. 

Kini, menarik untuk melihat klub mana yang akan jadi pelabuhan mantan bintang AC Milan itu selanjutnya. Dengan rekam jejak yang buruk di Genoa, Shevchenko tampaknya akan sulit menemukan karier di klub besar untuk sementara.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut