get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Operasi Pekat, Polisi Sita Puluhan Drum Miras Siap Edar di Bayongbong Garut

Jum'at, 28 Juli 2023 | 12:53 WIB
header img
Petugas Polsek Bayongbong Saat Menyita Berbagai Jenis Miras Siap Edar. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Dalam rangka untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman kondusif, kepolisian sektor ( Polsek) Bayongbong melaksanakan Kegiatan operasi penyakit masyarakat (Pekat), Kamis (27/7/2023) kemarin. 

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi tindak pidana yang di akibatkan oleh miras seperti Tawuran, penganiayaan, pencurian dan tindak pidana lainnya. 

Selain mencegah tindak Pidana dari konsumsi miras, juga untuk mencegah kecelakaan bagi pengendara kendaraan bermotor yang mengkonsumsi miras.

Dalam Operasi kali ini petugas kepolisian menyita miras berbagai jenis di Kampung Radug Hilir, Desa Sukasenang, Kecamatan Bayongbong, Garut.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha melalui Kapolsek Bayongbong AKP Yusli mengatakan miras ini di sita dari  R (45) Warga Desa Sukasenang, Kecamatan Bayongbong, Garut. Dimana dari hasil operasi itu petugas menyita 25 drum ciu, 2 ember tuak, 46 botol alkohol 70% one med (100 ml), 20 botol Ciu (1 liter) dan 18 botol Ciu Leci (1 liter).

"Kami menyita berbagai miras dari R (45), barang bukti kami amankan dan penjual di berikan peringatan, pembinaan serta tipiring,"ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut