get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Harapan Besar Pelatih Persib di Laga Melawan Persis Solo Malam Nanti

Selasa, 08 Agustus 2023 | 10:36 WIB
header img
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak Saat Memberikan Keterangan Persnya. Foto : Liga Indonesia Baru

GARUT, iNewsGarut.id – BRI Liga I pekan ke-7 Persib Bandung akan bertandang ke Stadion Manahan Solo, Selasa (8/8/2023) sekira pukul 19.00 WIB malam nanti, melawan Persis Solo. Tentunya pertandingan itu menjadi harapan besar care taker anyar Persib Bandung Bojan Hodak untuk meraih poin penuh.

Pertandingan kedua Bojan Hodak itu sangat dinantikan oleh para Bobotoh (pendukung Persib). Mereka para bobotoh menunggu ledakan dari pelatih asal Kroasia tersebut setelah di laga sebelumnya hanya mampu bermain imbang melawan Bali United.

Kehadiran sosok Bojan Hodak menggantikan peran Luis Milla yang memilih mundur disaat Persib dalam keadaan terpuruk tentunya dapat kembali membangkitkan permainan tim.

Pelatih yang diboyong dari Kuala Lumpur City itu diharapkan membawa Maung Bandung (julukan tim Persib) ke posisi teratas Liga bersaing di papan atas klasemen BRI Liga I 2023/2024.

Sejauh ini, Persib mengkoleksi 7 poin berada di peringkat ke 12 klasemen sementara. Dimana hasil itu diantaranya dengan satu kemenangan, empat seri/imbang, dan satu kekalahan.

Bojan Hodak tentunya memberikan warna berbeda dalam performa Tim. Dengan strateginya diharapkan mampu mencapai trend positif bagi Persib Bandung di putaran pertama BRI Liga I 2023-2024.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut