get app
inews
Aa Read Next : Politisi PAN Enjang Tedi Turut Ambil Formulir Penjaringan Balon Bupati Garut

Puluhan Kendaraan Roda Dua yang Gunakan Knalpot Bising Diamankan Polsek Cisurupan

Senin, 14 Agustus 2023 | 13:56 WIB
header img
Puluhan kendaraan roda dua yang diamankan jajaran Polsek Cisurupan karena memakai knalpot bising. Foto iNewsGarut.id/Dindin Ahmad S

GARUT, iNewsGarut.id – Puluhan kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot tidak standar atau bising diamankan jajaran Polsek Cisurupan, Polres Garut.

"Hari ini kami jajaran Polsek Cisurupan melaksanakan kegiatan razia knalpot bising di lingkungan sekolah dekat Mapolsek Cisurupan. Ternyata banyak ditemukan kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot tidak standar atau bising," ujar Kapolsek Cisurupan AKP Iwan Soleh Pujiawan, Senin (14/8/2023).

Kapolsek Cisurupan mengatakan, razia knalpot bising ini dilakukan guna menciptakan kondusifitas lingkungan agar terciptanya kenyamanan dan tertib berlalu lintas.

Ia menyebut kurang lebih ada sekitar 27 unit motor yang diamankan ke Mapolsek Cisurupan karena menggunakan knalpot bising.

"Kurang lebih ada 27 kendaraan roda dua yang kami amankan karena motor-motor tersebut memakai knalpot tidak standar," kata dia.

Kapolsek Cisurupan mengimbau kepada seluruh warga yang ada di wilayah hukum Polsek Cisurupan agar gunakan knalpot standar supaya tidak menggangu kenyamanan lingkungan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut