get app
inews
Aa Read Next : Percepat Olah Lahan dan Tanam, Dinas Pertanian Garut Lakukan Pompanisasi

TNI di Garut Dukung Tingkatkan Potensi Anak Usia Dini Melalui Turnamen Mini Soccer Tingkat SD

Rabu, 16 Agustus 2023 | 09:41 WIB
header img
Turnamen Mini Soccer tingkat SD se-Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, yang digelar Koramil 1115/Cisurupan. Foto iNewsGarut.id/Dindin Ahmad S

GARUT, iNewsGarut.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 di tahun 2023, Koramil 1115/ Cisurupan, Kodim 0611/Garut, menggelar kegiatan Turnamen Mini Soccer tingkat sekolah dasar (SD) se-Kecamatan Cisurupan.

Kompetisi yang bertempat di lapangan mini soccer di Kampung Panggilingan, Desa Sukawargi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, itu digelar sejak tanggal 8 sampai dengan 16 Agustus 2023.

Danramil 1115/Cisurupan, Kapten Infanteri Damo mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 pihaknya menggelar Turnamen Mini Soccer tingkat SD.

Ia menambahkan, Turnamen Mini Soccer ini digelar sebagai wujud kepedulian Koramil 1115/Cisurupan dalam meningkatkan prestasi anak usia dini, khususnya dalam bidang olahraga sepak bola.

"Final akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2023 pukul 13.00 WIB. Bagi tim yang berhasil meraih juara 1, 2, dan 3 akan diberikan tropy dan piagam penghargaan beserta uang pembinaan," ujar Danramil 1115/Cisurupan Kapten Infanteri Damo, Selasa (15/8/2023).

Ia berharap, semoga dengan digelarnya Turnamen Mini Soccer tingkat SD ini bisa mengembangkan potensi anak-anak usia dini di wilayah Kecamatan Cisurupan agar lebih maju dan berkembang dalam bidang olahraga sepak bola.

Turnamen Mini Soccer tingkat SD se-Kecamatan Cisurupan ini diikuti oleh kurang lebih 16 tim sepak bola.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut