get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Korban Laka Laut di Pantai Rancabuaya Berhasil Dievakuasi

Rabu, 18 Oktober 2023 | 10:10 WIB
header img
Proses evakuasi korban Laka Laut di Pantai Rancabuaya. Blok Kampung Palabuhan Gembongan Foto : iNewsGarut.id/Indra Sanjaya.

GARUT, iNewsGarut.id – Emud (41) korban kecelakaan laut di Pantai Rancabuaya blok Kampung Palabuhan Gembongan akhirnya ditemukan, Rabu (18/10/2023).

Korban ditemukan oleh masyarakat  yang sedang melakukan aktifitas, jasad korban terlihat tak jauh dari lokasi tempat ia mencari rumput laut.

Kepala satuan Polisi Air dan Udara (Satpol Airud) Polres Garut, AKP Anang Sonjaya mengatakan, sekira pukul 06.00 WIB, korban ditemukan oleh masyarakat setempat yang sedang beraktivitas di pesisir Pantai Rancabuaya.

"Masyarakat yang sedang beraktifitas tiba-tiba menemukan mayat yang tergeletak di karang, kemudian masyarakat langsung melaporkan ke anggota Satpolairud Polres Garut," katanya Rabu, (18/10/2023).

Anang menambahkan, anggota yang menerima laporan tersebut langsung menuju ke lokasi penemuan untuk melakukan evakuasi korban.

"Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat untuk dilakukan pulasara. Kemudian diserahterimakan kepada pihak keluarga korban," pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut