get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kecelakaan Hari Ini Truk Molen Terperosok Masuk Jurang di Cibalong Garut, Sopir Tewas Mengenaskan 

Rabu, 25 Oktober 2023 | 13:05 WIB
header img
Kecelakaan hari ini,  seorang pengemudi truk molen tewas setelah kendaraannya terperosok ke dalam jurang di Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut. Foto: Fani

GARUT, iNewsGarut.id - Kecelakaan hari ini,  seorang pengemudi truk molen tewas setelah kendaraannya terperosok ke dalam jurang di Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut. Pengemudi tersebut diidentifikasi sebagai Ruhiyat Adiwijaya (66), yang merupakan penduduk Kabupaten Pangandaran.

Korban tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Raya Miramareu, Blok Gunung Saregung, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong.

Kapolsek Cibalong AKP Aam Kunaefi menjelaskan bahwa kecelakaan maut ini terjadi pada Selasa (24/10/2023) siang. Menurutnya, kecelakaan terjadi karena truk pengangkut ready mix atau campuran beton siap pakai dengan nomor polisi B 9272 FIJ yang dikendarai oleh korban mengalami masalah pada sistem pengereman.

"Akibat keterangan dari saksi, truk mengalami masalah pada sistem pengereman, sehingga kendaraan terperosok ke dalam jurang," kata AKP Aam Kunaefi pada hari Rabu (25/10/2023).

Korban, yang tinggal di Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, mengalami sejumlah luka serius pada beberapa bagian tubuhnya.

"Ia mengalami beberapa luka serius, termasuk luka robek pada beberapa bagian tubuh, patah tulang, luka robek dari pangkal paha hingga perut, luka robek di bagian kepala dengan kulit kepala terkelupas, mata kiri yang pecah, serta luka dalam berupa patah tulang rusuk," ungkapnya.

Korban segera dievakuasi ke RSUD Pameungpeuk. Keluarga korban telah dihubungi untuk proses penyerahan jenazah," tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut