get app
inews
Aa Read Next : Dambakan Jalan Puluhan Tahun, Warga Cintadamai Kini Terobati oleh Program TMMD Kodim 0611/Garut

Koramil 1115 Cisurupan Kerjasama Dengan Perumda BPR Garut Bagikan nasi box

Jum'at, 28 Januari 2022 | 21:32 WIB
header img
Koramil 1115 Cisurupan bersama Perumda BPR Garut Cabang Cisurupan membagi nasi box

GARUT, iNews.id – Dalam rangka Jum'at Berkah, Koramil 1115 Cisurupan/Kodim 0611 Garut kerjasama dengan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Garut Cabang Cisurupan, adakan kegiatan bagi-bagi sedekah kepada warga masyarakat sekitar.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di depan Kantor Perumda BPR Garut Cabang Cisurupan, dengan tujuan sebagai suatu bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

 

Pimpinan Cabang Perumda BPR Garut Cabang Cisurupan, Yuni Nurpiani mengatakan, pihaknya berkoordinasi dengan pihak-pihak lain untuk mengadakan kegiatan tersebut.

 

"Untuk hari ini kebetulan kita bekerjasama dengan Koramil 1115 Cisurupan dan juga salah satu Rumah Makan Padang dalam rangka Jum'at Berkah, untuk berbagi kepada warga masyarakat sekitar," ucap Yuni, Jum'at (28/01/22).

 

Sementara itu, Danramil 1115 Cisurupan, Iyus Rustandi menyampaikan, seperti biasa Koramil 1115 Cisurupan melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah, dan dihari ini alhamdulilah bisa berkolaborasi dan sinergi dengan BPR Garut Cabang Cisurupan.

 

"Seperti biasa kita membagikan beberapa nasi box, untuk hari ini alhamdulilah bisa mencapai kurang lebih 50 box kita bagikan kepada warga yang berada di sekitaran Pasar Cisurupan, pengendara, termasuk tukang ojeg yang menerimanya," papar Iyus.

 

Lebih lanjut, dikatakan Iyus, dirinya berharap mudah-mudahan kegiatan Jum'at Berkah ini tetap bisa menjadi kegiatan rutin Koramil khususnya TNI di wilayah Cisurupan, dan umumnya seluruh Indonesia.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut