get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Papandayan Camping Ground, Objek Wisata Alam Bernuansa Pegunungan

Minggu, 30 Januari 2022 | 17:02 WIB
header img
Lokasi wisata alam Papandayan Camping Ground (PCG)

GARUT, iNews.id – Objek wisata alam bernuansa pegunungan tahukah anda ada di Garut? Tepatnya di wilayah Kecamatan Cisurupan, Garut, Jawa Barat, di kawasan Nangklak, terdapat salah satu lokasi wisata bernama Papandayan Camping Ground (PCG).

 

 

 

PCG ini merupakan salah satu lokasi wisata alam yang berada dibawah kaki Gunung Papandayan, memiliki suasana yang sejuk dan pemandangan indah dengan nuansa pegunungan.

 

 

 

Pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi dengan ditumbuhi dedaunan hijau, menampakkan objek wisata ini masih terlihat asri dan nyaman.

 

 

 

Selain memiliki pemandangan yang indah, dilokasi wisata ini terdapat pula banyak fasilitas, seperti rumah pohon, flying fox, warung kopi, spot foto, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya.

 

 

 

Wisata ini cocok sekali untuk para wisatawan yang ingin meluangkan waktunya bersama keluarga, teman ataupun pacar ketika menjelang libur akhir pekan.

 

 

 

Bagi para wisatawan yang belum pernah berkunjung ke lokasi wisata ini, bisa datang langsung ke kawasan Nangklak yang berada di wilayah Desa Sirnajaya, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut.

 

 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut