get app
inews
Aa Read Next : Demokrat Dapil II Sambut Kedatangan Dudung Sudiana Bacalon Bupati Garut

Personel TNI-Polri di bersihkan lingkungan pasar tradisional Pameungpeuk

Rabu, 06 Desember 2023 | 12:17 WIB
header img
Polsek Pameungpeuk dan Koramil 1119 Pameungpeuk kerja bakti bersihkan lingkungan pasar pameungpeuk. Foto iNewsGarut.id/Indra Sanjaya.

GARUT, iNewsGarut.id – Puluhan personel Tni dan Polri kerja bakti membersihkan lingkungan pasar tradisional di Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut.

Kapolsek Pamengpeuk, AKP Dindin Maoludin, ia mengatakan kegiatan bersih-bersih di lingkungan pasar tradisional ini merupakan bagian wujud kebersamaan Polri dan TNI untuk mengabdi serta melayani masyarakat.

"Sasaran utama dengan membersihkan sampah yang berserakan di kanan kiri sekitar Pasar serta di sekitar jalan. Sampah plastik dan botol bekas dikumpulkan dan dibakar, hal ini dilakukan agar fasilitas umum ini dapat digunakan oleh masyarakat dengan nyaman dan sehat," kata Kapolsek Rabu, (6/12/2023).

Lanjut Dindin menyebut, kegiatan kerja bakti ini diikuti seluruh Personel dari Polsek Pameungpeuk dan Koramil 1119/Pamengpeuk serta dibantu oleh masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan ini, Ia menghimbau kepada warga maupun pedagang di pasar agar jangan lagi membuang sampah sembarangan.

"Semua pihak harus sadar dan bersama bertanggungjawab atas kebersihan pasar, hal ini untuk kenyamaan dan kebersiha di lingkungan pasar," pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut