get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Satu Rumah di Singajaya Garut Dilalap Si jago Merah

Selasa, 01 Februari 2022 | 17:05 WIB
header img
Danrami Singajaya langsung datangi rumah korban

GARUT, iNews.id – Pasca di lalap si jago merah salah satu rumah warga milik Mumu Najmudin (35) pada hari Selasa (01/02) sekitar pukul  00.30 WIB, bertempat di Kampung Pasir Kipas,Desa Cigintung, Kec.Singajaya, Kabupaten Garut.

 

Dugaan sementara, penyebab terjadinya kebakaran tersebut disebabkan adanya konsleting arus listrik.

 

Pihak Danramil 1117 Singajaya, Khasanudin bersama anggotanya lakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) ke salah satu rumah warga yang menjadi korban kebakaran, sekaligus menyalurkan bantuan kepada pemilik rumah.

 

Khasanudin mengatakan, menurut keterangan dari saksi yang merupakan tetangga korban Iit (32) mengaku bahwa awal mula terjadinya kebakaran  pada saat dirinya sedang berada dirumah, kemudian ia mendengar suara ledakan keras sebanyak 2 kali yang bersumber dari rumah korban.

 

"Karena merasa kaget, kemudian Iit langsung mengecek sumber ledakan tersebut dan melihat api besar sudah menyala dan melalap seluruh bagian atap dan tiap sudut rumah korban," paparnya.

 

Lebih lanjut, dikatakan Khasanudin, melihat kejadian tersebut, saksi yang merupakan tetangga korban berteriak untuk mencari bantuan warga untuk memadamkan api. 

 

"Kemudian warga secara bergotong royong membantu memadamkan api dengan alat seadanya, dan api pun dapat dipadamkan sekitar pukul 02.30 WIB, namun sampai saat ini kerugian belum di taksir, barang-barang yang berada didalam rumah seluruhnya tidak dapat diselamatkan," tandasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut