get app
inews
Aa Read Next : Nikmati Sensasi Berendam Air Panas di Kolam Renang TWA Gunung Papandayan Garut

Pengelola Hotel Gelar Vaksinasi Mandiri,Guna Membantu Pemerintah Percepatan Vaksinasi

Rabu, 02 Februari 2022 | 14:23 WIB
header img
Peserta Vaksinasi

GARUT, iNews.id – Kabupaten Garut saat ini memasuki PPKM level 1, Sesuai dengan intruksi Menteri Dalam Negeri nomor 06 tahun 2022, berkaitan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), namun pemerintah Kabupaten Garut. 

 

Dengan berbagai pihak terus menerus gencar, melakukan vaksinasi dengan menyisir beragam kalangan.

 

Salah satunya pengelola Hotel Sabda Alam di kawasan Cipanas, Garut, menggelar vaksinasi mandiri yang di peruntukan bagi para karyawan Hotel dan Taman Air juga masyarakat umum.

 

Sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi terutama vaksin kedua dan ketiga atau Booster.  

 

Menurut,Weny Winaryi General Manager Hotel dan Taman Air Sabda Alam, salah satunya yang di lakukan pengelola sengaja mengadakan vaksinasi, yang di peruntukan bagi karyawan dan karyawati hotel juga masyarakat umum untuk vaksinasi dosis pertama, kedua hingga ketiga, dengan vaksinasi Frizer,Sinovac atau Astara Zeneca.

 

Para karyawan dan masyarakat umum, setelah melakukan vaksinasi, pihak pengelola hotel pun menyajikan manakan dan minuman susu juga vitamin, supaya tetap bugar.

 

Weny mengatakan pihaknya saat ini sudah tiga kali menggelar,vaksinasi guna membantu Pemerintah agar masyarakat Garut,semuanya dapat di vaksin juga agar maju roda perekonomian terutama di sektor Pariwisata bisa kembali pulih seperti dulu,tuturnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut