get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Enjang Tedi Sebut PAN Jadi Underdog di Pilkada Garut 2024

Jelang Pemilu 2024, Polres Garut Berikan Pemeriksaan Kesehatan untuk Petugas KPU

Selasa, 16 Januari 2024 | 08:55 WIB
header img
Pemeriksaan kesehatan yang diberikan Polres Garut kepada petugas KPU dan anggota Polres demi kelancaran Pemilu 2024. Foto: Istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polres Garut berikan layanan pemeriksaan kesehatan untuk petugas KPU dan anggota polres demi kelancaran keamanan di Februari mendatang, Senin (15/1/2024).

Selain melakukan pengamanan sarana dan prasarana Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Kabupaten Garut, polres Garut lakukan pelaksanaan Operasi Mantap Brata Lodaya tahun 2024 dengan memberikan pelayanan kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan berkala ini dilakukan secara mobile kepada petugas lipat suara logistik KPU Garut, petugas KPU, dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Garut.

“Selain itu kami pun selalu melakukan pemeriksaan kesehatan berkala kepada anggota Polres Garut untuk menjamin kesehatan anggota yang akan melakukan pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Garut,” kata Kasi Dokkes Polres Garut, Aceng Ridwan.

Kasi Dokkes Polres Garut, Aceng Ridwan mengatakan jika kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap petugas KPU Garut merupakan salah satu program kerja Polres Garut untuk memastikan kondisi kesehatan dan memberikan dukungan terhadap petugas KPU Garut demi menunjang kelancaran Pemilu 2024 di Kabupaten Garut.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pemeriksaan tensi darah, pemberian vitamin dan juga sosialisasi kesehatan personil KPU Garut dalam menjaga stamina dan kondisi badan tetap sehat selama bertugas. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut