get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

UPT Puskesmas Pakuwon Gelar Lokakarya Mini Bulanan dan Lintas Sektor

Kamis, 10 Februari 2022 | 21:12 WIB
header img
Forkopimcam Cisurupan, Jajaran UPT Puskesmas Pakuwon

GARUT, iNews.id – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Pakuwon, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, menggelar kegiatan Lokakarya Mini Bulanan dan Lintas Sektor yang bertempat di Taman Kopi, Desa Tambakbaya, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Kamis (10/02/2022).

 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cisurupan, Kepala Puskesmas (Kapus) Pakuwon beserta jajarannya, beberapa Kepala Desa, kader-kader, tokoh masyarakat dan juga tamu undangan lainnya.

 

Setelah dikonfirmasi secara langsung di tempat kegiatan, Kapus Pakuwon, Ade Rohimat mengatakan, hari ini pihaknya mengadakan kegiatan lokakarya mini, yang mana merupakan suatu kegiatan yang rutin dilakukan setiap 3 bulan sekali.

 

"Diadakannya kegiatan ini dengan tujuan menganalisa program kerja 3 bulan ke belakang untuk progres kerja 3 bulan selanjutnya," ujar Ade.

 

Sementara itu, dr. Dian Andriani selaku Dokter Fungsional Puskesmas Pakuwon, yang hadir juga dalam kegiatan tersebut menyampaikan hal yang sama bahwa tujuan kegiatan hari ini merupakan evalusi pekerjaan.

 

"Yang utama adalah evaluasi kegiatan, tetapi karena berhubung sekarang kita dikaitan dengan pandemi Covid-19, maka ada laporan tentang vaksinasi juga tentang tracing dan tracking terhadap KC," pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut