get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Meski Dilanda Covid-19, Koperasi Wanita Mitra Amanah Cilawu Tetap Berkembang

Kamis, 24 Februari 2022 | 20:34 WIB
header img
Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Wanita Mitra Amanah.

GARUT, iNews.id Meskipun berdiri di tengah pandemi Covid-19, sebuah kumpulan usaha yang beranggotakan kaum hawa, yaitu Koperasi Mitra Amanah Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, masih tetap bertahan dan berkembang hingga mampu menggelar acara Rapat Anggota Tahunan (RAT).

Camat Cilawu, Anas Aulia Malik, mengucapkan apresiasi kepada Koperasi Wanita Mitra Amanah yang berdiri sejak tahun 2015 mampu berkembang dengan pesat.

"Alhamdulillah ini perlu diapresiasi untuk Koperasi Mitra Amanah ini sudah bisa melebarkan peserta anggotanya, kemudian jumlah modalnya itu semakin bertambah," kata Camat Cilawu, saat menghadiri (RAT) Tahun Buku 2021, di Sekretariat Koperasi Mitra Amanah, Kampung Mularajeun, Desa Mekarmukti, Kamis (24/02/2022).

Selain Camat Cilawu, turut hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Mekarmukti, Perwakilan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) dan para anggota koperasi.

Lebih lanjut, Anas berharap desa-desa lain pun khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Cilawu bisa menciptakan koperasi yang dapat menjadi sebuah forum kerjasama serta forum silaturahmi antar warga contohnya seperti Koperasi Wanita Mitra Amanah.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut