get app
inews
Aa Read Next : Percepat Olah Lahan dan Tanam, Dinas Pertanian Garut Lakukan Pompanisasi

Nuri Nurdwi Hikmayanti Anggota DPRD Garut Terpilih Fraksi Demokrat Siap Dengarkan Suara Rakyat

Selasa, 13 Agustus 2024 | 20:01 WIB
header img
Anggota DPRD Garut Nuri Nurdwi Hikmayanti saat memberikan sambutan pada acara syukuran pelantikan. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Nuri Nurdwi Hikmayanti sah menjadi anggota DPRD Garut periode 2024-2029 usai secara resmi dilantik di gedung DPRD Garut hari ini Selasa (13/8/2024). Sebagai anggota DPRD Garut terpilih, Nuri siap mendengar suara rakyat khususnya di daerah pemilihan 5.

Hal itu disampaikan Nuri kepada wartawan usai acara syukuran atas pelantikan sebagai anggota DPRD Garut dari fraksi Demokrat.

"Sama dengan dewan-dewan lainnya, Kita sebagai anggota DPRD itu menyuarakan suara rakyat. Khususnya Saya pribadi akan memberikan yang terbaik sesuai dengan komisi Saya nanti dimana. Akan tetapi dimana Saya ditempatkan pastinya akan ada untuk masyarakat khususnya di dapil 5,"ungkapnya.

Pada acara syukuran atas pelantikan Nuri Nurdwi Hikmayanti sebagai anggota DPRD Garut periode 2024-2029, hadir para konstituen untuk memberikan ucapan selamat

Dan terpantau juga bakal calon Bupati Garut H Dudung Sudiana selaku orang tua dari Nuri yang turut memberikan ucapan dan motivasi kepada sang Anak Nuri Nurdwi Hikmayati yang secara sah menjadi anggota DPRD Garut Fraksi Demokrat.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut