Logo Network
Network

Wisata Sayangheulang, Wabup Garut Ingatkan Pengelola dan Wisatawan Jaga Kebersihan

Dindin
.
Senin, 28 Februari 2022 | 19:55 WIB
Wisata Sayangheulang, Wabup Garut Ingatkan Pengelola dan Wisatawan Jaga Kebersihan
Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman kembali melakukan monitoring objek wisata Pantai Sayang Heulang yang berlokasi di Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut.

GARUT, iNews.id Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, kembali lakukan monitoring objek wisata Pantai Sayang Heulang yang berada di wilayah Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Senin (28/02/2022). 

Wajah baru objek wisata Pantai Sayangheulang baru saja diresmikan kurang lebih sepekan yang lalu, hari Minggu (20/02/2022) oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Dalam peninjauannya, Wabup Garut mengatakan, pihaknya sedang mempercantik objek wisata Pantai Sayangheulang, salah satunya dengan penanaman kembali beberapa pohon yang sudah mati. 

"Dan di Sayangheulang tadi ada beberapa pohon yang memang mati, kata Pak Gubernur waktu kesana juga melihat ini pohonnya yang mati, cuma yang kecil-kecil harus segera diganti dengan yang lebih bagus," terang Helmi.

Lanjutnya, Helmi Budiman menegaskan kepada pengelola Pantai Sayangheulang agar lebih memperhatikan dan menjaga keindahan, kenyamanan, dan kebersihan, agar menjadi nyaman untuk pengunjung.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini