Logo Network
Network

Lukaku Sepakat Gabung Chelsea

Reynaldi Hermawan
.
Minggu, 08 Agustus 2021 | 11:46 WIB
Lukaku Sepakat Gabung Chelsea
Striker Inter Milan Romelu Lukaku sepakat gabung ke Chelsea. Pengumuman resmi akan terjadi beberapa hari ke depan. (Foto: iNews.id/Reuters).

LONDON, iNews.id Romelu Lukaku dilaporkan segera meninggalkan Inter Milan. Dia setuju untuk bergabung dengan Chelsea.

Menurut bocoran dari pakar bursa transfer Eropa Fabrizio Romano pada Minggu (8/8/2021), kesepakatan tentang Lukaku segera rampung. Pengumuman transfer itu pun akan terjadi beberapa hari ke depan.

“Ini dia, sudah dikonfirmasi, Romelu Lukaku ke Chelsea. Kesepakatan itu akan diselesaikan setelah dilakukan pembicaraan lebih lanjut. 115 juta euro (dibayarkan) ke Inter dan tidak termasuk pemain,” kata Romano, dikutip dari akun twitter pribadinya, @FabrizioRomano, Minggu (8/8/2021).

Untuk diketahui, dalam beberapa pekan terakhir ini Chelsea memang bergerak untuk mendapatkan tanda tangan Lukaku. Beberapa penawaran dan opsi tambahan pemain sempat ditolak oleh pihak Nerazzurri.

Akan tetapi, pada akhirnya Chelsea dapat memberikan penawaran terbaik yang tak bisa ditolak Inter. Tim asuhan Thomas Tuchel itu tepatnya menawar Lukaku di harga 115 juta euro atau sekira Rp1,9 tirliun.

Romano mengatakan dokumen akan segera ditandatangani oleh Inter dan Chelsea setelah segala detail diperbaiki. Dengan begitu, dapat dipastikan Lukaku akan segera kembali ke klub yang pernah dibelanya pada periode 2011-2014 tersebut.

Lukaku dikabarkan bakal menandatangani kontrak panjang di Chelsea. Dia akan mendapatkan bayaran sebesar 12 juta euro atau sekira Rp203 miliar dan masih tambahan lainnya.

Penyerang Timnas Belgia itu jelas akan menambah daya gedor Chelsea. Dia disebut-sebut menjadi sosok penyerang dengan gaya bermain yang sangat diincar Tuchel. 

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini