get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Hadiri Acara Pelantikan DPC FKPAI, Ini Pesan Wabup Garut

Jum'at, 11 Maret 2022 | 08:37 WIB
header img
Wakil Bupati dr.Helmi Budiman Acara Pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam(FKPAI) Garut.

GARUT, iNewsi.id Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, hadiri acara Pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) yang diselenggarakan di Hotel Banyu Alam, Jalan Raya Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Kamis (10/3/2022). 

Dalam sambutannya, Helmi menyampaikan, visi Kabupaten Garut yaitu Garut yang Bertaqwa, Maju, dan Sejahtera merupakan visi yang bisa mewadahi semua kelompok masyarakat, salah satunya yang berhubungan dengan ketaqwaan. 

"Apalagi kalau kita buka yang terkait dengan taqwa, taqwa itu bukan domain utama yang ada di kepala dinas yang ada, tapi domain utama taqwa itu para kiai, para ustad, seperti bapak-bapak yang ada disini dan ibu-ibu yang ada disini," ungkap Wabup Garut.

Menurut Helmi, membangun masyarakat yang bertaqwa itu membutuhkan waktu dan usaha yang lama. Meski begitu, pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang bertaqwa tersebut dapat membuahkan hasil yang memuaskan, sama seperti yang dilakukan dalam acara pelantikan kali ini. 

"Karena sesungguhnya yang bapak-bapak sedang lakukan itu adalah pembangunan yang tentu kita nilai sangat lama dan sangat sulit yaitu pembangunan sumber daya manusia, namun walaupun lama dan sulit ini akan membuahkan hasil yang mucekil kira-kira begitu," terangnya. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut