get app
inews
Aa Read Next : Sambut Silaturahmi Bakal Calon Bupati Garut 2024, Ketua SOKSI Ada Pesan Kesepahaman

Bupati Garut Apresiasi Para Peserta Kegiatan Paket Ramadhan 1443 H

Minggu, 03 April 2022 | 10:23 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan, menyematkan pin kepada peserta Kegiatan Paket Ramadhan 1443 H, di Masjid Al-Jamhari, Kecamatan Garut Kota.

"Dan itu bukan merupakan suatu perbedaan prinsipil, karena prinsipnya kita melaksanakan ibadah puasa, yang pentingkan prinsipnya berpuasa, tapi puasa itu intinya adalah kita menyerahkan diri kepada Allah SWT, bahwa kita berpuasa diikuti dengan kegiatan-kegiatan postitif lain," jelasnya.

Sementara itu, Ketua PC Muhammadiyah Garut, Mohammad Yusup Sapari, dalam sambutannya ia mengucapkan rasa terima kasih kepada PC Muhamammdiyah Garut Kota yang telah menyelenggarakan kegiatan Paket Ramadhan 1443 H ini, walaupun pelaksanaannya di masa pandemi Covid-19.

"Jadi oleh karena itu, saya atas nama PD Muhammadiyah mengucapkan terima kasih. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar selama 25 hari, dengan berbagai macam materi dan pemateri yang akan hadir baik dari Muhammadiyah maupun luar Muhammadiyah begitu. Terutama dari pejabat-pejabat yang ada di Pemerintah Daerah (Pemda), juga pejabat dari pemerintah pusat," pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut