get app
inews
Aa Read Next : Punya Payudara 25,4 Kg Terbesar di Dunia, Wanita Ini Harus Dioperasi Agar Bisa Bebas Bergerak

Ivan Gunawan Akan Operasi Payudara Usai Berat Badan Turun 25 Kg

Senin, 20 September 2021 | 10:19 WIB
header img
Artis Irvan Gunawan akan menjalani operasi payudara.(Foto:Instagram (IG) Ivan Gunawan)

JAKARTA, iNews.id - Ivan Gunawan menjadi sorotan publik setelah berhasil menjalani diet ketat. Host dan desainer top ini, memangkas berat hingga 25 kilogram dalam waktu singkat.  Namun, ini tak membuatnya puas. Dia berencana menjalani operasi di bagian payudara. 

Pria yang akrab disapa Igun ini mengaku lebih nyaman setelah berat badannya turun drastis. Dia mengaku tak kesulitan lagi dalam memilih busana untuk berpergian. 

"Rasanya lebih enak lebih nyaman bisa pakai baju aneh-aneh," kata Ivan Gunawan di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Minggu (19/9/2021). 

BACA JUGA:

Ivan Gunawan Fitting Jas Usai Berhasil Diet, Persiapan Mau Nikah?

Ternyata diet tersebut tak berhenti sampai di situ. Ivan Gunawan mengaku memiliki target menurunkan berat badan hingga 20 kg. "Saya sih pengen 20 kg lagi ke depan insya Allah doain," ujarnya.  

Dampak positif yang dirasakan membuat Igun lebih bersemangat melanjutkan diet ketat. Dia merasa memiliki kondisi fisik yang prima. Igun menyebutkan gula darahnya juga mengalami penurunan hingga mencapai titik normal. "Pastinya berat badan lebih enteng, gula darah saya turun normal sekarang banyak sih," kata Igun. 

Igun mengaku bakal menjalani operasi payudara. Tujuannya untuk menghilangkan bekas lemak bergelambir usai berat badannya turun. 

"Iya saya mau operasi payudara doain aja, jadi saya harus turun 20 kilogram lagi. Baru bisa operasi payudaranya. Ya, doain aja masih berproses bisa sebulan dua bulan lagi," ujar Igun.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut