get app
inews
Aa Read Next : 25 Ucapan Idul Fitri 2024 dalam Bahasa Arab dan Artinya, Bisa diucapkan Saat Silaturahmi

BPPD Garut Siapkan Shuttle Car Gratis Bagi Wisatawan Pengguna KA

Sabtu, 30 April 2022 | 17:42 WIB
header img
Satu unit Shuttle Car yang disediakan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Garut ditempatkan di Stasiun Garut. Layanan tersebut diberikan secara gratis sebagai layanan prima bagi wisatawan yang datang ke Garut menggunakan kereta api.

GARUT, iNews.id Layanan alat transportasi point to point (Shuttle Car) disediakan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Garut. Layanan tersebut diberikan secara gratis oleh BPPD Garut sebagai layanan prima bagi wisatawan yang datang ke Garut. 

"Wisatawan tinggal menunjukkan bukti booking hotel di stasiun KAI Garut nanti akan diantarkan ke lokasi tujuan," kata Ketua BPPD Garut, Rahmat Khadi kepada wartawan ditemui di Stasiun KAI Garut, Sabtu (30/4/2022).

Nantinya, kata Rahmat, akan disediakan dua minibus untuk mengantarkan para wisatawan yang datang ke Garut melalui jalur kereta api.

"Kereta datangnya kan malam, jadi angkutan umum sudah tidak ada. Jadi kita sediakan angkutan gratis bagi wisatawan yang akan menginap di Garut," ujarnya.

Shuttel car ini akan mulai beroperasi dari pukul 22.00 WIB di hari ke dua pascalebaran idul fitri 2022. Rahmat membeberkan, angkutan shuttel car ini merupakan terobosan Bupati Garut, Rudy Gunawan, dan BPPD dalam mengoptimalkan layanan pariwisata di Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut