get app
inews
Aa Read Next : Warga Pakenjeng Garut Meninggal Dunia Tenggelam di Sungai Cikandang

Dua Orang Terseret Arus Laut di Sayang Heulang Satu Selamat satu lagi Dalam Pencarian

Kamis, 05 Mei 2022 | 19:06 WIB
header img
Tim SAR Gabungan Evakuasi satu orang korban tenggelam di Pantai Sayang Heulang.

GARUT, iNews.id Terjadi Laka air di Muara Curugan Pantai Selatan Sayang Heulang Desa Mancagahar Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut, Kamis (05/05/2022).

Kecelakaan mengakibatkan tenggelam 2 (dua) orang pengunjung wisata terseret arus air hingga tenggelam. Dalam kejadian tersebut 1 (satu) orang korban atas nama Risa Ditiya (21) dapat diselamatkan dan mengalami luka lecet di tangan dan kaki, sedangkan 1 (satu) orang korban atas nama Bayu Aditya Ramadan hilang tenggelam dan masih dalam pencarian oleh Tim SAR.

Menurut saksi atas nama Sahal (22) dan Regi (22) menyampaikan bahwa pada saat itu kedua korban sekitar Pukul 11.30 Wib sedang menyeberang melalui Curugan Sayang Heulang tujuan ke penginepan di Pulo Santolo, lalu tiba-tiba datang arus air curugan sayang heulang yang sangat deras dan menghantam kedua korban.

"Sewaktu menyeberang kedua korban jalannya terlalu ke pinggir sehingga kedua korban terpeleset dan jatuh dan kemudian kedua korban terbawa arus ke muara cilauteureun hingga kedua korban tenggelam” ungkap Sahal salah seorang sasksi.

Dalam kejadian tersebut 1 (satu) orang korban atas nama Risa dapat diselamatkan oleh perahu penyeberangan nelayan sementara 1 satu orang korban atas nama Bayu hilang tenggelam dan sampai dengan saat ini masih dalam tahap pencarian oleh Tim SAR dan di bantu warga sekitar.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut