get app
inews
Aa Read Next : TNI Bantu Warga di Wilayah Binaannya yang Menderita Penyakit

Dalam Rangka HUT Ke-76 Kodam III/ Siliwangi,Kodim 0611 Garut Bakti Sosial Donor Darah

Selasa, 10 Mei 2022 | 13:14 WIB
header img
Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini diikuti Seluruh Anggota Jajajaran Kodim 0611/Garut dan Persit KCK Cabang XXII Dim 0611/Garut.

GARUT, iNews.id Kodim 0611/Garut menyelenggarakan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT ke -76 Kodam III Siliwangi, bertempat di Aula Graha Kodim 0611/Garut Jl. Veteran No 1 Kecamatan Garut kota, Selasa(10/05/22).

Kegiatan ini bertemakan" dalam rangka pemenuhan kebutuhan daerah di PMI, Prajurit Kodam III/ Siliwangi berperan aktif mewujudkan Jawa Barat yang damai serta siap mendukung Program Pemerintah dalam rangka penanganan Covid 19”.

Serta bertujuan untuk menunjukkan kepedulian TNI terhadap Rakyat, yang mana setetes darah menyelamatkan nyawa seseorang. 

Pada kesempatan kegiatan tersebut Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, S.T., M.Han., M.D.M., CAN. mengucapkan banyak terimakasih kepada Anggota yang mendonorkan darahnya dan Pihak PMI.

Yang sudah mendukung kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-76 Kodam III/Siliwangi.” Ucap Dandim 0611/Garut” 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut