get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Sediakan Sembako Murah, TNI Gelar Gebrak Pasar di Sukaresmi

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 16:25 WIB
header img
Warga masyarakat Kampung Cijaringao, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukaresmi, saat mengantre membeli sembako murah pada kegiatan Gebrak Pasar. Jum'at (21/10/2022). Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT,iNewsGarut.id – Kegiatan "Gebrak Pasar" kembali digelar oleh jajaran Koramil 1115/Cisurupan, Kodim 0611/Garut. Hal tersebut dikarenakan warga masyarakat sangat antusias sekali mengantre untuk membeli sembako yang dijual dengan harga lebih murah.

Tak hanya itu, mereka (TNI) juga sekaligus melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah yang biasa rutin dilaksanakan satu minggu sekali, yakni dengan membagikan sejumlah nasi box kepada warga.

Untuk kali ini, kegiatan Gebrak Pasar dari Koramil 1115/Cisurupan ini menyasar Kampung Cijaringao, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, Jum'at (21/10/2022).

Danramil 1115/ Cisurupan, Letnan Satu (Lettu) Infanteri Sumaliq, menyampaikan bahwa Gebrak Pasar ini kembali digelar karena sejak perdana dilaksanakan pada minggu lalu di wilayah Desa Situsari, Kecamatan Cisurupan, warga sangat antusias sekali datang ke lokasi kegiatan untuk membeli sembako.

Ia menambahkan, hari ini juga sekaligus dilaksanakan kegiatan Jum'at Berkah dengan membagikan sejumlah nasi box kepada warga masyarakat yang datang membeli sembako.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut