get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Salurkan Bantuan Satu Unit Genset Kepada Masyarakat Desa Margamulya

Jum'at, 13 Mei 2022 | 08:27 WIB
header img
Berikan bantuan Genset kepada warga masyarakat Desa Margamulya.

GARUT, iNews.id Pers Purnayudha Jabar Banten kembali salurkan bantua sosial kemanusiaan kepada masyarakat Desa Margamulya Kecamatan Cisompet berupa 1 (satu) unit Genset, Kamis (12-05-2022).

Erwan Lesmana, SH selaku Pimpinan Purnayudha Jabar Banten saat diwawancarai iNews.id mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Purnayudha Jabar-Banten setiap bulannya sebagai bukti bakti sosial insan pers terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan genset ini bukan untuk pemerintah desa, melainkan untuk masyarakat yang membutuhkan penerangan darurat seperti pemakaman di malam hari yang jauh dari penerangan," ungkapnya.

Lanjut, kami titipkan di pemerintah Desa Margamulya supaya masyarakat yang membutuhkan bisa langsung menghubungi pemerintah desa setempat semoga dengan adanya genset tersebut bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

Ramalan selaku perwakilan masyarakat Desa Margamulya menyampaikan terimakasih atas bantuan genset yang diberikan oleh Purnayudha Jabar-Banten kepada masyarakat Desa Margamulya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut