get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Panpel Liga Desa Zona 2 Jalani Testing Swab Antigen Covid-19

Sabtu, 14 Mei 2022 | 15:07 WIB
header img
Pelaksanaan testing swab antigen Covid-19 bagi para Panpel Liga Desa zona 2 dan perangkat pertandingan yang bekerjasama dengan UPT Puskesmas Cisurupan, Sabtu (14/5/2022).

GARUT, iNews.id Dalam rangka mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, dan juga guna mendeteksi sejak dini tidak terpapar virus Covid-19, sejumlah Panitia Pelaksana (Panpel) beserta perangkat pertandingan Kompetisi Liga Desa di zona 2 yakni di Kecamatan Cisurupan, jalani testing swab antigen, Sabtu (14/5/2022).

Pelaksanaan tes swab antigen Covid-19 tersebut, bekerjasama dengan tim Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Cisurupan yang bertempat di Sekretariat Liga Desa Zona 2.

Saat dikonfirmasi langsung oleh wartawan iNews.id, Wakil Ketua Panpel Liga Desa Zona 2, Abdul Majid, ia membenarkan bahwa hari ini ada kegiatan testing swab antigen bagi para Panpel dan perangkat pertandingan Liga Desa di zona 2. 

"Betul hari ini ada kegiatan testing swab antigen Covid-19," singkat Abdul Majid.

Lanjutnya, ia menyebutkan, yang mengikuti tes swab antigen kurang lebih ada 20 orang, yang terdiri dari Panpel Liga Desa zona 2 beserta perangkat pertandingan hari ini.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut