Logo Network
Network

Tersengat Aliran Listrik di Sebuah Gang, Pria di Sukabumi Tewas 

Dharmawan Hadi
.
Minggu, 26 September 2021 | 13:27 WIB
Tersengat Aliran Listrik di Sebuah Gang, Pria di Sukabumi Tewas 
Kapolsek Warudoyong, Kompol Budi Setiana mengunjungi rumah korban. (Foto MNC Portal).

SUKABUMI, iNews.id - Pria bernama Haris tewas diduga akibat sengatan aliran listrik. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Lingkar Selatan, Kampung Cijambe Bobojong RT 02/11, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (25/9/2021).  

Korban ditemukan sudah tergeletak di samping tempat pembuatan meubel kusen milik Cecep Ismatuloh dalam keadaan meninggal dunia. 

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, Iptu Yanto Sudiarto menuturkan kronologi kejadian berawal saat korban sedang mengangkut pasir dari depan jalan raya yang melewati gang kecil samping bangunan pembuatan meubel kusen yang dindingnya terbuat dari bahan spandek tersebut.  

BACA JUGA:

Sebulan Buron, WNA Penganiaya Gadis Bandung di Bali Ditangkap

"Cuaca yang hujan saat itu membuat jalan menjadi licin dan korban terpeleset hingga menyentuh bagian dinding bangunan yang terdapat aliran listrik yang bocor," ujar Yanto kepada wartawan, Sabtu (26/9/2021). 

Yanto menambahkan pada saat kejadian ada saksi yang melihat korban tersengat aliran listrik dan ketika dilihat korban sudah tergeletak terbujur kaku tidak bernyawa. Saksi yang panik lalu memberitahu warga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Warudoyong.  

"Ketika mendapat laporan, anggota Kepolisian langsung datang ke TKP dan untuk memastikan bahwa korban sudah meninggal, kami membawa petugas medis dari RS Assyifa untuk memeriksanya dan hasil pemeriksaan menyebutkan bahwa korban sudah meninggal," ujar Yanto. 

Atas kejadian itu, keluarga yang menolak untuk di autopsi. Keluarga menyatakan kejadian itu merupakankecelakaan dan memilih untuk tidak melanjutkan kasus ini dan segera memakamkan korban.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.