get app
inews
Aa Read Next : Rumah Seorang Guru Ngaji Rubuh, Anggota DPRD Garut Ringankan Beban Korban

Waduh, Guru Ngaji di Banjarwangi Garut Cabuli 2 Kakek Hingga Tak Berdaya

Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:12 WIB
header img
Dengan kepala tertunduk, oknum guru ngaji berinisial P dihadirkan polisi dalam konferensi pers kasus pencabulan di Mapolres Garut, Sabtu (21/5/2022).

GARUT, iNews.id – Seorang pria yang berprofesi sebagai guru ngaji di Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, harus berurusan dengan polisi. Ia diciduk lantaran telah berbuat cabul terhadap sesama jenis. 

Perbuatan asusila yang ia lakukan cukup di luar kebiasaan. Korban dari guru ngaji berinisial P (40) itu adalah dua orang pria yang sudah berusia renta. 

"Kasus percabulan ini dilakukan oleh seorang laki-laki terhadap dua korban laki-laki atau sesama jenis, korbannya lansia yang tidak berdaya," kata Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada wartawan di Mapolres Garut, Sabtu (21/5/2022). 

Kedua korban, masing-masing berusia 70 dan 71 tahun. AKBP Wirdhanto mengatakan, kasus pencabulan itu terungkap berdasarkan laporan masyarakat. 

"Kami mendapat laporan dari masyarakat terkait kasus pencabulan, salah satu korban dicabuli sebanyak dua kali. Kami langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang ternyata berprofesi sebagai guru ngaji," ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut