get app
inews
Aa Read Next : Viral Sekelompok Pemuda Baku Hantam di Perayaan Kemerdekaan RI ke-77 di Garut, Begini Faktanya

Gadis Berbikini Baku Hantam Viral, Sekelompok Pria Malah Bersorak Gembira

Selasa, 28 September 2021 | 12:48 WIB
header img
Dua gadis remaja berbikini saling pukul di taman. (Foto: Daily Star)

CANBERRA, iNews.id - Sebuah video pergulatan dua perempuan berbikini viral di Australia. Sementara sekelompok pria terdengar bersorak dan menyemangati kedua pelaku perkelahian.  Dua gadis remaja berbikini saling pukul, jambak dan dorong. Peristiwa itu diduga terjadi di sebuah taman, Sydney, Australia, Jumat (24/9/2021).

Kejadian bermula saat seorang gadis berbikini hitam berdiri dan meneriaki tiga remaja putri lain yang juga tengah berjemur. Gadis berbikini hitam lalu mulai memukul salah satu gadis dan menjambak rambutnya.  Saat keduanya terlibat pertegkaran sengit, sekelompok pria justru menyoraki dan menyemangati keduanya agar terus berkelahi.  

Adegan selanjutnya, tampak penyerang menyeret korban di atas rumput. Bikini gadis tersebut  terlepas hingga tampak bugil. Teman-teman korban pun berusaha memisahkan pertengkaran yang berlangsung sekitar satu menit tersebut. 

BACA JUGA;

Implan Payudara Influencer Ini Pecah setelah Diinjak Perempuan saat Bertengkar

Sebelum mengakhiri perkelahian, perempuan berbikini hitam melancarkan tendangan ke kepala korban.  Seorang juru bicara Kepolisian New South Wales mengatakan, petugas menerima laporan adanya perkelahian dan segera meluncur ke lokasi sekitar pukul 14.10 waktu setempat. 

"Kelompok itu bubar sebelum polisi tiba. Petugas dari Komando Wilayah Polisi Pantai Timur sedang melakukan penyelidikan," katanya.

Hingga saat ini belum jelas pemicu perkelahian dua gadis berbikini tersebut. "Pelaku tidak bisa dibiarkan begitu saja dengan pemikiran bahwa dia bisa menyerang orang dan tidak memiliki konsekuensi apa pun. Begitu juga para pria yang menghasut perkelahian tersebut juga harus dilacak dan didakwa," kata seorang warga. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut