get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Perayaan HUT ke-76 Kodam III Siliwangi Digelar di Kabupaten Garut

Senin, 23 Mei 2022 | 20:35 WIB
header img
Pemberian cinderamata dari Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo kepada Bupati Garut, Rudy Gunawan, seusai pembukaan acara HUT Kodam III Siliwangi di Gedung Olahraga Badminton, Kampung Campaka, Desa Sukawargi, Kecamatan Cisurupan.

GARUT, iNews.id Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Komando Daerah Militer (Kodam) III Siliwangi, digelar di wilayah Desa Sukawargi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, yang akan dilaksanakan selama 3 hari, dari mulai Senin-Rabu, tanggal 23-25 Mei 2022.

Dalam sambutan pembukaan acara tersebut, Panglima Daerah Militer (Pangdam) III Siliwangi, Mayor Jendral (Mayjen) TNI Kunto Arief Wibowo mengucapkan terima kasih sudah diterima dilokasi berlangsungnya acara HUT Kodam III Siliwangi yang ke-76.

"Jadi sekali lagi kami juga diterima disini bukan semata-mata kami tidur bersama. Kami tidak mau melihat dari jauh, kami ingin melihat langsung, ingin berteman langsung, bahkan menjadi laskar. Jadi jati diri TNI, tentara rakyat, tentara pejuang, dan tentara nasional, tambah satu lagi tentara profesional," ucapnya saat memberikan sambutan pembukaan HUT Kodam III Siliwangi, di Gedung Olahraga Badminton, Kampung Campaka, Desa Sukawargi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Senin (23/5/2022).

Menurutnya, pihaknya merasa perlu bahwa ada sesuatu dalam HUT Kodam III Siliwangi ini, yaitu berkeinginan untuk berada ditengah-tengah masyarakat. 

Lanjutnya, ia menyampaikan harapannya dengan mengajak semua pihak yang hadir dalam acara untuk senantiasa membangun daerah dari segi apapun.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut