get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Pemkab Garut Gandeng PT KAI Hadirkan Jasa Kereta Api Logistik

Kamis, 26 Mei 2022 | 05:59 WIB
header img
Disperindag ESDM dan Freight Marketing, Sales, and Customer Care PT. KAI dalam acara Lunch Meeting Sosialisasi Pengiriman Barang Dengan Kereta Api.

GARUT, iNews.id Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut mendorong hadirnya transportasi kereta api khusus pengiriman barang (logistik) yang bisa dimanfaatkan masyarakat.

Hal tersebut dikemukakan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Energi Sumber Daya dan Mineral (ESDM) Garut, Nia Gania Karyana, pada acara Lunch Meeting bersama jajaran Freight Marketing, Sales, and Customer Care PT. Kereta Api Indonesia (KAI), yang berlangsung di Ballroom Favehotel, Jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul, Rabu (25/5/2022). 

Bersamaan dengan acara itu, disosialisasikan pula tentang pengiriman barang dengan kereta api.

Nia Gania Karyana mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PT. KAI atas terselenggaranya acara ini, tujuannya untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Garut tanpa kecuali untuk bisa mengangkut barang-barang melalui jasa transporasi kereta api.

"Jadi tujuan perkumpulan kita disini adalah pertama untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Garut tanpa kecuali untuk bisa mengangkut barang-barang melalui PT. KAI, boleh melalui PT. Lintas Nusantara boleh Kereta Api Logistic. Jadi silakan hanya memang di Garut itu basecamp nya berada di Leles ya pak," tuturnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut