get app
inews
Aa Read Next : 6 Desa di Garut Ini Punya Pemandangan Alam Indah, Wajib Dikunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup

Kapolsek Cikajang Gelar Operasi Libas Di wilayah Hukumnya

Senin, 30 Mei 2022 | 17:20 WIB
header img
Kapolsek Cikajang lptu Sularto saat di ruangan kerjanya, Senin (30-05-2022).

GARUT, iNews.id Bertempat di ruang kerja Kapolsek Cikajang, Polres Garut, lptu Sularto, yang beralamat di Jalan Raya Cikajang - Pameungpeuk, ia menjelaskan terkait Operasi Libas di wilayah hukumnya, Senin (30/5/2022).

Pada saat dikonfirmasi langsung oleh wartawan,  Kapolsek Cikajang menjelaskan, pihaknya sudah melaksanakan kegiatan Operasi Libas jauh-jauh hari sesuai instruksi dari Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

"Kami bersama jajaran anggota Polsek Cikajang telah melaksanakan tugas Operasi Libas sejak tanggal (24/5/2022) dan direncanakan sesuai lntruksi Kapolres Garut sampai dengan tanggal (4/6/2022) bulan depan," terangnya.

Lebih lanjut, lptu Sularto menerangkan, sasaran Operasi Libas yang mejadi target yaitu premanisme, geng motor atau geng lainnya.

"Meminta uang sopir kendaraan di jalan dengan berbagai alasan, penanggulangan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), dan penyakit masyarakat yang sifatnya meresahkan," ungkap Sularto.

Terakhir Kapolsek Cikajang menyampaikan, sejauh ini Curanmor walaupun jarang terjadi di wilayah hukumnya, tetap ditangani terkait Operasi Libas. 

"Kami tetap bersinergi dengan seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cikajang, yang lain juga tetap disosialisasikan ke desa-desa dan lembaga lainnya," pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut