get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

PDIP Berikan Bantuan Kepada Warga yang Alami Musibah Kebakaran

Sabtu, 04 Juni 2022 | 18:01 WIB
header img
DPC PDI Perjuanga Garut dan Anggota DPRD Dapil IV Kunjungi Rumah Warga yang Alami Musibah Kebakaran di Desa Mekartani.

GARUT, iNews.id Aksi kepedulian kembali ditunjukan oleh jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut, bersama Badan Penanggulangan Bencana (Baguna), mengunjungi korban yang terkena musibah kebakaran di Kampung Tegalkondang, Desa Mekartani, Kecamatan Singajaya, Sabtu (04/06/2022) sore.

Sebelumnya, rumah milik Engkin (62) mengalami kebakaran pada Kamis (1/5/2022) pukul 23.00 WIB. Dimana menghabiskan seluruh bagian dapur rumah yang terbuat dari semi permanen dengan total kerugian kurang lebih mencapai 12 juta rupiah.

Atas musibah yang terjadi, Jajaran DPC PDIP, Yudha Puja Turnawan, yang diwakilkan kepada Sekretaris Jendral (Sekjen) DPC PDIP, Yuyus, beserta Baguna Kabupaten Garut, mengunjungi dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban kebakaran untuk memberikan santunan paket sembako dan uang tunai.

"Hari ini kita dari DPC PDIP Kabupaten Garut datang ke Kampung Tegalkondang, Desa Mekartani, Kecamatan Singajaya, dalam rangka silaturahmi dengan saudara-suadara kami yang ada disini, dan juga untuk ikut berbelasungkawa karena kebetulan di kampung ini ada warga yang mendapatkan musibah kebakaran," ujar Yuyus.

Langkah selanjutnya, imbuh Yuyus, pihaknya akan berusaha membantu menyelesaikan kembali pembangunan rumah milik Engkin ini.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut