Logo Network
Network

Salurkan Bantuan dari Dinsos Kepada Korban Kebakaran

Indra
.
Minggu, 05 Juni 2022 | 12:03 WIB
Salurkan Bantuan dari Dinsos Kepada Korban Kebakaran
Salurkan bantuan dari Dinas Sosial (Dinsos) kepada korban kebakaran di Kampung Tegalkondang 02/01, Minggu, (05/06/2022).

GARUT, iNews.id Kepala Desa (Kades) Mekartani, Dedin Misludin, salurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada korban kebakaran di Kampung Tegalkondang Rt.02.01 Desa Mekartani, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut.

Kades Mekartani, Dedin Misludin saat diwawancarai wartawan iNews.id menyampaikan pada hari ini kami menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Engkin (62) yang dimana rumahnya terkena musibah kebakaran, Minggu (05/06/2022).

"Sudah menjadi kewajiban kami selaku pemerintah desa untuk membantu masyarakat yang terkena musibah. Pada hari ini kita menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa paket sembako dan sandang pangan, dari pihak Dinas Sosial (Dinsos). 

Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini semoga bermanfaat," terang Kades saat menyalurkan Bansos secara simbolis kepada korban kebakaran.

Lebih lanjut, dikatakan Dedin, atas nama pemerintahan desa mengucapkan turut belasungkawa dan prihatin atas kejadian musibah ini dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan kepada warga kami," katanya.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini