get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Seorang Mahasiswa STAIDA Garut Terpilih Menjadi Ketua Umum PD KAMMI

Minggu, 05 Juni 2022 | 20:27 WIB
header img
Ilham Aminudin, salah satu mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Arqom (STAIDA) Garut, yang terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Daerah (PD) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Garut, periode 2022-2024.

GARUT, iNews.id Dalam pemilihan yang dilakukan dalam Musyawarah Daerah IX, yang digelar di Islamic Centre, mulai hari Jum'at sampai Minggu, 3-5 Juni 2022, Ilham Aminudin, salah satu mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Arqom (STAIDA) Garut, resmi terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Daerah (PD) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Garut, periode 2022-2024.

Ilham beradu sengit melawan demisioner Sekretaris Jenderal periode lalu, Tatang Ahmad dan Demisioner Kaderisasi, Sipa Andini, setelah 7 calon lainnya memilih melimpahkan suaranya kepada dua calon kuat tersebut.

Terpilihnya Ilham didapat setelah rapat pleno panjang yang digelar sejak Jum'at (3/6/2022) malam, di Gedung Serbaguna Islamic Centre. Rapat berjalan landai dan berlangsung hingga Minggu sore.

Misi dinamis dibawakan Ilham untuk mengadu argumen melawan Misi Garut Caang yang digagas Tatang. Pada kesempatan ini, peserta penuh menyaksikan ide yang paling relevan untuk peran KAMMI. 

Gagasan yang terkandung dalam misi dinamis mengangkat tema sisi ilmiah dalam setiap kebijakan pemerintah untuk melibatkan peran akademisi. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut