get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Raih Juara 1, Tim SMAN 28 Garut Wakili Jabar Pada Balapan Egrang Tingkat Nasional

Senin, 13 Juni 2022 | 18:10 WIB
header img
4 Sisiwi Tim SMAN 28 yang berhasil menjadi juara 1 Pada Balapan Egrang Tingkat Provinsi di Sumedang.

GARUT, iNews.id Tim dari Sekolah Menengah Atas Negeri  (SMAN) 28 Garut berhasil raih juara ke-1 pada Event Balapan Egrang di Kota Sumedang yang digelar oleh Pemerintahan Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar).

Salah seorang guru bidang olahraga SMAN 28 Garut, Ahdan mengatakan, peserta didiknya yang mengikuti balapan egrang di Kota Sumedang ada 4 orang siswi, namun salah satunya ada yang sudah menjadi alumni.

"Ada 4 orang siswa mewakili SMAN 28 Garut yang mengikuti Event Balapan Egrang di Sumedang, diantaranya Santika Dewi, Rida Purnama, Wulan Sari dan Ripa Nurpani," sebutnya.

Lebih lanjut, Ahdan mengucapkan alhamdulilah pada Lomba Kejuaraan Balapan Egrang yang digelar Pemprov Jabar di Kota Sumedang, timnya yang beranggotakan 4 siswi sukses meraih juara 1.

"Kami sangat bangga dan bahagia, peserta didik kami ada yang gemilang berprestasi di tingkat Jabar, pada Event Balapan Egrang di Kota Sumedang tersebut," ungkapnya. 

Diakhir kata Ahdan menambahkan, selanjutnya tim dari SMAN 28 Garut akan mewakili Jabar pada Event Balapan Egrang Tingkat Nasional pada tanggal 1 Juli 2022.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut