Anggota DPRD Garut Sambangi Ikah Yang Ditelantarkan Suaminya di Cikampek

Hendrik Prima
Anggota DPRD Garut saat mengunjungi kediaman Ikah yang ditelantarkan di Cikampek, Karawang. Jum'at (12/8/2022). Foto : iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNews.id – Sebelumnya Viral di media Sosial seorang Ibu paruh baya yang ditelantarkan oleh suaminya di Kebun Kembang Cikampek, Karawang, Jawa Barat. Seorang ibu paruh Baya bernama Ikah (50) yang merupakan warga kampung Lewo Wetan RT 04 RW 01, Desa Lewo Baru, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Sebelumnya informasi ditemukan keberadaan Ikah (50) itu di dalam kawasan perhutani kebun Kembang Cikampek yang viral di media sosial Facebook. Dan dugaan alasan ditelantarkan oleh suaminya karena Ikah mengidap sakit stroke.

Saat ini Ikah sudah berada di rumahnya, dan mendengar informasi Ikah sudah berada di kampung halamannya yang berada di Lewo Baru, Malangbong, Garut, Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan langsung menyambangi Ibu Ikah untuk melihat secara langsung kondisi ibu paruh baya itu.

Selain melihat kondisi Ikah, Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan memberikan Sembako dan uang tunai sebagai wujud keprihatinanannya atas apa yang menimpa Ibu paruh baya itu.

"Selaku Anggota DPRD Garut komisi IV, Saya turut prihatin apa yang menimpa Ibu Ikah ini, dan Saya bersama Pak Camat Malangbong untuk melihat kondisinya secara langsung, dan tidak akan mengomentari hal-hal yang terjadi sebelumnya, dan pastinya Saya ingin melihat langsung kondisi Ibu Ikah ini.", ungkap Yudha kepada iNewsGarut.id. Jum'at (12/8/2022).

Yudha pun sudah berkoordinasi dengan dinas Sosial, karena di Dinas Sosial ada pemberdayaan sosial ekonomi, kemudian berkoordinasi juga dengan Kabid Rehabsos.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network