Dirgahayu TNI ke-77, Koramil 1115/Cisurupan Berikan Santunan Kepada Veteran dan Warakawuri

Dindin
Pembagian santunan kepada para Veteran dan Warakawuri, Peringatan Dirgahayu TNI ke-77 di Makoramil 1115/Cisurupan, Kamis (6/10/2022). Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT,iNewsGarut.id – Dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI ke-77, Koramil 1115/Cisurupan, Kodim 0611/Garut, menyelenggarakan syukuran sederhana yang berlangsung di Makoramil setempat, Kamis (6/10/2022).

Dalam acara tersebut juga diwarnai dengan pemberian santunan kepada para Veteran (seseorang yang pernah memiliki pengalaman di bidang militer dan penegakan hukum) dan juga Warakawuri (istri veteran).

Acara ini turut dihadiri Danramil 1115/Cisurupan beserta jajaran dan istri anggota, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), para kepala desa (kades), tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

"Tadi Peringatan Dirgahayu TNI ke-77 kami keluarga Koramil 1115/Cisurupan membagikan sembako kepada Veteran sama Warakawuri sebanyak 30 orang, yang tidak bisa datang nanti kita jemput bola ke rumahnya," ucap Danramil 1115/Cisurupan, Letnan Satu (Lettu) Infanteri Sumaliq, saat diwawancarai langsung wartawan iNewsGarut.id.

Ia menambahkan, kaitan dengan Dirgahayu TNI ke-77, pihaknya akan senantiasa menjalin sinergitas bersama Forkopimcam setempat. Ia juga berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur penyumbang dana yang selama ini berkontribusi kepada Koramil 1115/Cisurupan.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network