Polres Garut Siap Dengarkan Keluhan Masyarakat Melalui Program 'Taros Kapolres'

Fani Ferdiansyah
Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono memaparkan program 'Taros Kapolres' di Mapolres Garut, Selasa (1/11/2022).Foto.(Fani Ferdiansyah)

GARUT,iNewsgarut.id – Guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi aparat kepolisian, Polri menyelenggarakan quick wins presisi. Salah satu program adalah mendengarkan keluhan dari masyarakat yang dilakukan Polres Garut.

"Melalui program 'Taros Kapolres' kami akan merespons secara cepat dan langsung ditindaklanjuti segala persoalan atau keluhan masyarakat, yang berkaitan dengan institusi kami terutama yang sifatnya isidentil," kata Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadichaksono di Mapolres Garut, Selasa (1/11/2022).

Ia menyampaikan, program 'Taros Kapolres' merupakan layanan pengaduan berbasis media sosial yang disebarkan kepada seluruh masyarakat, melalui aplikasi WhatsApp. 

"Warga atau siapapun yang memiliki masalah, aspirasinya bisa disampaikan melalui WhatsApp, dan kami akan merespons dan memberikan pelayanan terutama berkaitan dengan Kamtibmas," ujarnya. 

Menurutnya, program ini merupakan produk kearifan lokal dan siapapun bisa menyampaikan keluhannya langsung kepada Kapolres, khususnya menyangkut kinerja kepolisian.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network