Bertepatan Hari Raya Imlek, Rumah Sakit Guntur Garut Santuni Anak Yatim Piatu

Hendrik Prima
RS Guntur Garut Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Di Hari Raya Imlek 2574. Foto (istimewa).

GARUT, iNewsGarut.id – Hari raya Imlek Tahun 2023, Rumah Sakit Guntur, Garut, menyantuni anak Yatim piatu, sebagai wujud dalam rangka kebhinekaan dan sebagai ucapan selamat tahun baru Imlek 2574. Acara Santunan anak yatim piatu itu digelar di Kampung Bareto, Wisata Budaya Edukasi, Desa Tambakbaya, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Minggu (22/1/2023) Kemarin.

Acara tersebut di fasilitasi oleh manajemen Kampung Bareto, nampak para anak yatim piatu pun ceria dan terhibur, pasalnya beberapa permainan mengawali dalam acara tersebut, namun acara tetap berlangsung khidmat.l

Mayor Ckm dr. Citra Roshian, selaku Kepala Rumah Sakit Guntur Garut , dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk bersyukur atas nikmat sehat yang diberikan Allah SWT, sehingga semua bisa berkumpul dalam acara RS Guntur Berbagi.

“wujud syukur ini merupakan rasa sayang kami, hingga kini RS Guntur terus berkomitmen untuk selalu hadir ditengah masyarakat dalam memberikan solusi dan manfaat kepada orang lain selain bidang pelayanan kesehatan,"ungkapnya.

Sebagaimana Firman Allah SWT dalam Surat Annisa ayat 2,  menurutnya, bahwa dari harta yang kita miliki saat ini, sebetulnya ada hak orang lain didalamnya, yaitu hak adik-adik dan saudara kita yang saat ini berada didepan kita. Berilah santunan dari harta yang kita miliki, supaya kita tidak termasuk golongan orang yang nista (QS. Al Ma’un).

” Semoga apa yang kami berikan ini dapat memberikan manfaat, walaupun sedikit, Insya Alloh berkah,"ujarnya.

Dikatakannya, pada kesempatan itu dirinya memohon doa dari semua, supaya dalam mengemban amanah tugas sebagai Kepala RS Guntur, diberikan kemudahan dan kelancaran serta dapat menjadikan RS Guntur menjadi lebih baik lagi juga menjadi RS rujukan terbaik di Priangan Timur.

"Mudah-mudahan selalu diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mengemban amanah tugas sebagai kepala RS Guntur, intinya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya masyarakat Garut, semua pada umumnya,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network