Rumah Panggung di Cibiuk Garut Ludes Dilahap Si Jago Merah

Hendrik Prima
Pemadam Kebakaran Saat Memadamkan Api Yang Membakar Satu Unit Rumah Panggung di Cibiuk Garut. Foto iNewsgarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Satu rumah panggung di Kampung Jati Tonggoh, Desa Cibiuk Kaler, Garut, Jawa Barat, ludes terbakar si jago merah. Peristiwa itu dilaporkan terjadi pada Senin (6/2/2023) sore sekira pukul 16.00 WIB.

Salah seorang warga yakni Komarudin (60), mengatakan, pada saat rumah terbakar, dirinya bersama warga lainnya mengambil air terdekat untuk berusaha memadamkan api, khawatir merembet ke rumah yang lainnya.

"kami berusaha padamkan api dengan air yang ada, sempat panik, dan langsung dilaporkan ke aparat kepolisian, kemudian datang Pemadam kebakaran untuk memadamkan api lebih lanjutnya,"ungkapnya.

Diketahui rumah yang terbakar tersebut merupakan tempat tinggal milik ketua RT setempat, dan sementara tidak ditempati, karena kondisi nya tidak layak huni.

"berhubung rumah ini belum bisa di rehab, belum bisa diperbaiki, makanya untuk sementara dikosongkan,"ujar Komarudin.

Menurutnya, rumah yang mengalami kebakaran itu saat ini kondisinya hangus tidak ada yang tersisa, menyisakan puing-puing yang hangus terbakar si jago merah.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network