Jelang Lawan Myanmar, Inilah Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22

Hendrik Prima
Pemain Timnas Indonesia U-22 (Foto: PSSI)

PHNOM PENH, iNewsGarut.id – Laga kedua tim nasional Indonesia U-22 akan bertemu Myanmar di Grup A Sea Games 2023. Pada laga yang akan berlangsung sengit itu, pelatih kepala Indra Sjafri akan menurunkan skuad terbaiknya untuk meraih poin penuh.

Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Phnom Penh National Olympic Stadium, Kamis (4/5/2023) pukul 16.00 WIB. Bagi skuad Indonesia, pertandingan ini sangat penting.

Match day kedua itu Timnas Indonesia harus meraih kemenangan untuk mengamankan posisinya di klasemen. Saat ini Timnas Indonesia U-22 berada di posisi kedua dengan raihan poin 3 setelah di laga pertama menumbangkan timnas Filipina dengan skor telak 3-0.

Dengan skuad terbaik, Pelatih Indra Sjafri optimis anak asuhnya itu akan meraih poin penuh di laga melawa Myanmar, kendati demikian, Indra Sjafri akan menurunkan skuad terbaik untuk meraih puncak klasemen yang saat ini diduduki timnas Kamboja sebagai tuan rumah sea- games 2023.

Pelatih kepala Indra Sjafri tidak akan gegabah melakukan rotasi pemain saat melawan Myanmar. Kemungkinan besar susunan pemain yang akan diturunkan sama seperti di laga sebelumnya melawan Filipina.

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-22 (4-3-3)

Ernando Ari; Ilham Rio Fahmi, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan; Beckham Putra, Marselino Ferdinan, Ananda Raehan; Irfan Jauhari, Ramadhan Sananta, Witan Sulaeman.

Pelatih: Indra Sjafri

Editor : ii Solihin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network