Live di RCTI Play Off Olympiade Timnas U-23 vs Guinea Malam Ini

Hendrik Prima
Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 di Playoff Olimpiade Paris 2024. Foto: RCTI Plus

GARUT, iNewsGarut.id – Babak play of Olympiade Paris akan mempertemukan tim nasional Indonesia U-23 vs Guinea U-23. Pertandingan akan disiarkan langsung RCTI malam ini Kamis 9 April 2024 sekira pukul 19.00 WIB.

Squad Garuda lolos ke babak play off olympiade finish di peringkat ke 4 piala Asia U-23. Sedangkan lawannya Guinea di peringkat ke 4 piala Afrika.

Tentunya laga nanti akan menentukan nasib kedua tim untuk berlaga di Olympiade Paris yang akan digelar tahun ini. Timnas Indonesia dibawah pelatih Shin Tae-young akan berjuang mati-matian untuk memenangkan pertandingan nanti.

Garuda Muda baru mendapat tambahan pasukan yakni Alfeandra Dewangga. Pemain Timnas Indonesia U-23 , Alfeandra Dewangga, mengakui bahwa ia masih belum mengetahui banyak tentang kekuatan Guinea. Meskipun demikian, ia yakin tidak akan membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan tim, meski bergabung terlambat dengan Garuda Muda.

Pertandingan nanti dipastikan menjadi pertandingan yang bersejarah bagi timnas Indonesia U-23. Tiket masuk olympiade Paris sudah di depan mata. Namun, lawannya Guinea bukan tim yang mudah dikalahkan, tim ini diisi dengan pemain-pemain yang berkiprah di liga eropa dan tersebar di liga -liga lainnya.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network