Aksi Curanmor di Singajaya Garut Terekam CCTV, Satu Unit Motor Raib

Indra Sanjaya
Aksi pencurian satu unit spedah motor screenshot CCTV di Kampung Cibadak, Desa Girimukti, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut. Foto. iNewsGarut/Indra Sanjaya.

GARUT, iNewsGarut.id – Aksi pelaku pencurian satu unit sepeda motor di Kampung Cibadak, Desa Girimukti, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, terekam CCTV dan juga viral di media sosial (medsos). Pasalnya, pelaku nekat melakukan aksinya pada saat menjelang waktu magrib.

Aksi pencurian itu dilakukan oleh dua orang pada Kamis (15/6/2023) kemarin sekira pukul 17.30 WIB. Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang pelaku menunggu di atas motor dan satu orang lainnya bertindak sebagai eksekutor.

Sebelum melancarkan aksinya, pelaku memantau situasi dengan berpura-pura belanja ke warung dengan modus membeli komik (obat batuk). Kemudian, pelaku kembali lagi ke target sasaran pencurian dan berhasil membawa motor yang terparkir di halaman toko.

Mengetahui motornya raib, korban dan warga setempat berusaha mencoba mengejar. Namun, motor yang dicuri pelaku berhasil melarikan diri melaju ke arah Singajaya.

Dedi, salah satu saksi kejadian, menerangkan kronologi pencurian motor tersebut bermula kedua pelaku nampak mondar mandir dengan menggunakan sepeda motor.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network