Recommended Banget ! Berikut Tempat Makan Enak dan Populer di Garut

Hendrik Prima
Rumah makan racik desa kuliner enak dan populer di Garut. Foto istimewa

3. Rumah Makan M. Iki

Rumah makan M.Iki yang berada di jalan Pasar Baru No.84, Ciwalen, Kecamatan Garut Kota, menyajikan kuliner khas Garut yakni ayam yang dimasak dengan bumbu khas.

Selain menyajikan makanan yang lezat, pelayanan di rumah makan ini juga sangat ramah. Rumah Makan M.Iki ini buka mulai jam 08.00 pagi hingga jam 09.00 malam.

4. Rumah Makan Pananjung

Bagi Anda pecinta daging domba. Datanglah ke rumah makan Pananjung. Disini Anda dapat merasakan lezatnya daging domba dengan bentuk olahan dibakar ataupun digoreng ?. Lokasinya juga sangat nyaman, terdiri saung yang berjejer beserta dengan pemandangan yang asri.

Rumah makan yang berada di Jl. Cipanas Baru No.509, Pananjung, Kec. Garut Kota, Kab. Garut, Jawa Barat ini buka selama 24 jam.

5. Rumah Makan Sari Cobek Cangkuang

Pecinta Kuliner tentunya sudah tidak asing lagi dengan makanan yang satu ini. Nasi liwet dengan ikan gurame. Bisa ada rasakan kelezatannya di Rumah makan Sari Cobek Cangkuang. Cocok dinikmati bersama keluarga.

Rumah Makan Sari Cobek Cangkuang yang terletak di Leles, Cangkuang, Kec. Leles, Kab. Garut, Jawa Barat. Disini selain menikmati sajian yang lezat, Anda juga disuguhkan dengan kolam ikan beserta pemandangan asri di sekeliling Gazebo.

6. Rumah Makan Cibiuk

Berkeliling Garut seharian, tak lengkap bila Anda belum merasakan makanan atau kuliner satu ini. Ikan Gurame lengkap dengan sambal Cibiuk dan lalapan. Emmm... Bikin lidah meleleh... Selain itu, menu makanan lain seperti tumis genjer, pedas hingga tumis jambal roti.

Anda bisa datang langsung ke Rumah Makan Cibiuk yang terletak Jl. Otista No.321, Pananjung, Kec. Tarogong Kaler, Kab. Garut, Jawa Barat.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network