Atlet Cabor Otomotif Slalom dan Drifting Asal Garut Dapat Penghargaan IMI Jabar Award 2022

Dindin Ahmad S
Atlet cabor otomotif Slalom dan Drifting mendapatkan penghargaan dalam ajang IMI Jabar Award 2022. Foto Istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Atlet cabang olahraga (Cabor) otomotif Slalom dan Drifting asal Kabupaten Garut, Jawa Barat (Jabar), mendapatkan penghargaan dalam ajang Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jabar Award 2022 di Gedung The Papandayan Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, pada akhir bulan Maret 2023 lalu.

Humas Pengurus Cabang IMI Kabupaten Garut, Anto Herdianto, mengapresiasi atas penghargaan yang didapatkan oleh atlet berbakat asal Garut.

Ia mengungkapkan, penghargaan ini merupakan prestasi yang membawa nama baik kabupaten, salah satunya adalah putra daerah asal Garut yang berbakat di bidang cabor otomotif Slalom dan Drifting profesional.

Menurutnya, hal ini menjadi sebuah harapan baru dan motivasi bagi kaum milenial yang menyukai dunia otomotif, sehingga bisa menyalurkan bakatnya melalui cabor Slalom dan Drifting. 

"Dede Hermawan salah satu putra daerah berbakat yang mendapat penghargaan IMI Jabar Awards 2022, 14 Maret 2023 yang lalu, karena menjadi juara ke-2 tingkat nasional di cabor otomotif Drifting kelas pro di tahun 2022 lalu.

Diapresiasi pasalnya atlet ini putra daerah asli Garut yang berbakat di kancah nasional. Selain Dede, ada juga Felix juara ke-3 cabor Slalom tahun 2022 tingkat provinsi," papar Humas IMI Kabupaten Garut, Jum'at (7/7/2023).

Atas raihan prestasi tersebut, Anto mengajak kaum milenial para pecinta otomotif khususnya di Kabupaten Garut bisa mengembangkan bakatnya melalui cabor Slalom dan Drifting ini.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network