Pohon Tumbang di Jalan Nasional Limbangan Garut Timpa Rumah Warga

Hendrik Prima
Pohon Tumbang di Jalan Nasional Limbangan Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Sebuah pohon besar tumbang di jalan Nasional Limbangan Garut tepatnya di kampung Cijambe, Desa Limbangan Tengah, Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu (4/11/2023).

Pantauan iNewsGarut.id, pohon besar usia puluhan tahun itu tumbang menimpa pagar dan atap rumah warga yang berada di depannya. Dan menghalangi lalu lintas dari kedua arah.

"Ya menimpa pagar dan atap rumah Saya, sudah tua pohon ini kurang lebih puluhan tahun usianya,"ungkap Dikdik (50) pemilik rumah yang tertimpa pohon.

Dikdik menyebut saat pohon ini tumbang kebetulan jalan dalam keadaan sepi, tapi, imbuhnya, tadi ada korban juga pemotor saat melintas.

"Kebetulan tadi jalan lagi sepi, tapi tadi ada korban pengendara motor, tapi tidak tertimpa, Saya lihat sih pingsan dan langsung dibawa ke puskemas,"ujarnya.

Hingga kini Petugas Kepolisian, Damkar, Koramil, dan unsur lainnya masih berjibaku mengevakuasi pohon tumbang tersebut, sementara arus lalu lintas dari arah Tasik maupun Bandung masih tersendat.

Editor : ii Solihin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network