Warga Padati Nobar Timnas Indonesia U-23 Bareng Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana

Hendrik Prima
Ratusan warga saat nonton bareng semifinal Piala AFC Asia U23 Timnas Indonesia vs Uzbekistan Yang digelar Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Bakal calon Bupati Garut Dudung Sudiana mengadakan nonton bareng semifinal Piala AFC Asia U23 antara Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan, Sabtu malam (29/4/2024). Nonton bareng itu dipadati ratusan warga yang antusias mendatangi gor bulu tangkis milik Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana di Griya Otista Kecamatan Tarogong Kidul Garut.

Kegiatan nonton bareng tersebut diselenggarakan sekaligus dijadikan ajang silaturahmi dan sosialisasi Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana dengan masyarakat, simpul -simpul relawan dan tim dalam pencalonan di Pilkada yang akan digelar pada bulan November 2024 mendatang.

"Alhamdulillah saya senang dapat bertemu rekan rekan sahabat dan kerabat juga simpul simpul relawan dan tim meskipun secara resmi belum dikukuhkan, namun kerja kerja sosialisasi mulai dilakukan,"Kata Dudung usai nobar selesai.

Meski Indonesia kalah 2-0 dalam pertandingan itu, Dudung mengaku salut dengan permainan tim asuhan Shin Tae-young yang saat ini bisa mencetak sejarah sebagai tim debutan yang masuk di semifinal Piala AFC Asia U23.

"Meski Indonesia harus kalah 2-0 dari uzbekistan, kita tetap bersyukur dan salut dengan permainan timnas U 23 Indonesia yang berhasil menunjukan skill bermain bola yang tak kalah menarik dari klub-klub sepakbola negara lain,"imbuhnya.

H.Dudung melihat bahwa permainan Timnas Indonesia saat ini sudah mengalami peningkatan yang begitu signifikan. Dan ini, lanjut Dudung, berharap dapat memotivasi juga tim sepakbola yang ada di Kabupaten Garut untuk bisa bersaing juga di kompetisi resmi yang digelar PSSI.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network