Demokrat Dapil II Sambut Kedatangan Dudung Sudiana Bacalon Bupati Garut

Hendrik Prima
Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana saat menemui keluarga besar Partai Demokrat di rumah aspirasi Dapil II. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Puluhan kader partai Demokrat di 4 Kecamatan yang ada di Daerah Pemilihan II menyambut kedatangan bakal calon Bupati Garut Dudung Sudiana di Rumah Aspirasi yang berada di Desa Limbangan Timur, Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat, Sabtu (4/5/2024).

Kedatangan Dudung Sudiana itu dalam rangka rapat konsolidasi dan pengarahan struktur Partai Demokrat Kabupaten Garut dalam mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024-2029.

Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana didampingi Ketua DPC Demokrat Garut Aman Nurjaman, Kepala BPOKK DPD Demokrat Jabar Ahmad Bajuri, Dewan terpilih Dapil II Putri Tantia, serta para ketua DPAC 4 Kecamatan, yakni Kecamatan Limbangan, Selaawi, Cibiuk, dan Leuwigoong, dan para kader Demokrat lainnya.

Dalam sambutannya Dudung mengaku sangat terharu atas sambutan keluarga besar Demokrat. Dirinya meminta doa dan dukungannya pada saatnya nanti bisa melenggang ke KPU untuk mendaftar di Pilkada Garut 2024.

"Sangat terharu atas sambutannya, terima kasih Ibu Putri Tantia (anggota DPRD terpilih) , terima kasih juga semua yang ada di rumah aspirasi ini. Kedatangan Saya hanya ingin meminta doa dan dukungannya supaya Saya bisa melenggang ke KPU untuk pendaftaran Pilkada Garut 2024,"ungkapnya.

Dudung menyatakan di hadapan para kader Demokrat yang hadir, dirinya sedang menjalankan agar bisa mendapatkan dua partai lagi untuk koalisi nanti.

"Saya sedang jalankan agar bisa mendapatkan dua partai lagi di koalisi nanti,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network